Automotive

Hair Styles

Hollywood

Love Life Style

Cobalah Antarmuka AdSense yang Baru

Tuesday, May 17, 2011

Google AdSense logo

Pelanggan yang terhormat,

Di akhir tahun lalu, kami telah mengaktifkan antarmuka (tampilan) AdSense yang baru untuk akun Anda. Sayangnya, terjadi masalah yang membuat tautan ke antarmuka baru tidak dapat ditampilkan pada akun Anda. Kami telah mengatasi masalah tersebut dan kami mengharapkan Anda untuk mencoba antarmuka baru jika belum Anda belum melakukannya


antarmuka


Terinspirasi oleh masukan dari Anda, antarmuka yang baru mencakup fitur yang dirancang untuk membantu Anda memaksimalkan pendapatan dengan AdSense melalui penyediaan data kinerja yang lebih lengkap, menawarkan kontrol lebih atas iklan yang muncul di situs, dan membantu Anda mengelola akun dengan lebih efisien.

Selain itu, antarmuka baru mencakup laporan grafis, laporan kinerja yang dapat disesuaikan, kemudahan lebih untuk menggunakan kontrol iklan, dan kemudahan menemukan bantuan dan sumber langsung di akun Anda. Antarmuka baru juga memberi kemudahan dalam melihat informasi penghasilan dan pembayaran Anda dengan cepat, menemukan fitur yang relevan, dan melakukan perubahan pada akun Anda.

Cobalah antarmuka baru dengan mengklik tautan "Coba antarmuka AdSense dalam beta" di sudut kanan atas layar. Anda dapat beralih di antara dua versi tersebut setiap saat.

Kunjungi Panduan Memulai kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang beberapa fitur di antarmuka baru.

Harap perhatikan bahwa fitur tertentu di antarmuka AdSense saat ini mungkin belum tersedia di versi baru, dan Anda dapat beralih di antara kedua versi tersebut setiap saat.  Informasi selengkapnya tersedia di Pusat Bantuan kami, dan kami pasti akan memberitahukan setiap pembaruan pada halaman tersebut.

Kami menantikan masukan Anda mengenai antarmuka baru tersebut. Jika Anda ingin berkomentar atau memiliki kekhawatiran tertentu, kami harap Anda menyampaikannya melalui tautan 'laporkan masalah' di sudut kanan atas pada layar antarmuka baru. Ayo coba Antarmuka AdSense yang baru sekarang juga


Hormat kami,

Tim Google AdSense
Google Inc
1600 Amphitheatre Parkway
Mountain View
CA 94043



© 2011 Google Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043

Anda telah menerima pengumuman layanan email wajib ini untuk mengabarkan informasi terbaru mengenai perubahan penting atas produk atau akun AdSense Anda.



0 comments:

Post a Comment