Automotive

Hair Styles

Hollywood

Love Life Style

Membina Ribuan TKI Hingga ke Malaysia

Sunday, July 24, 2011

Newsletter

Info Terkini
Pekan III Juli 2011
Membina Ribuan TKI Hingga Malaysia
Pernah dilabrak orang, pernah pula dapurnya nyaris tak mengepul.

Siang yang menyengat di bilangan Sungai Fatimah Kampung Tidung, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Timur. Seorang pria paruh baya baru selesai menyampaikan khutbah Jum`at. Sekaligus ia diminta memimpin shalat Jum`at yang berlangsung khusyuk itu. Usai shalat, belum sempat membalikkan badan mengadap jamaah, tiba-tiba ia dilabrak salah seorang jamaah.

“Kamu dari mana? Masuk di sini ijin sama siapa?” kata pria yang ternyata adalah kepala adat setempat. Dilabrak mendadak begitu, Muhammad Khirson Sulaiman, nama imam itu, kaget luar biasa. Dia sempat ketakutan. Apalagi ada jamaah yang sempat beringsut. Namun, ia tetap berusaha tenang.

Ini kampung orang, pikir Khirson. ”Saya harus bisa menjaga diri. Mawas diri. Jangan sampai saya meresahkan dan membuat keributan di sini,” katanya. Khirson tetap melanjutkan dzikirnya sembari mengendalikan rasa takut yang mencuat. Selengkapnya>>

Sambut Bulan Suci, BMH Luncurkan Dai Ramadhan di Jayapura
JAYAPURA - Baitul Maal Hidayatullah (BMH) Jayapura adakan Tabligh Akbar bersama Muslimat Hidayatullah (MUSHIDA) di lapangan Ponpes Hidayatullah Holtekamp hari Minggu, 17 Juli 2011.

Tamu undangan yang turut hadir selain donatur, masyarakat Holtekamp, para santri juga rombongan ibu-ibu majelis ta’lim se-Jayapura. Sebelum ceramah tablig akbar dimulai, acara diawali dengan dibuka secara resmi program Launch Dai Ramadhan Hidayatullah serta Launch Pondok Tahfidz oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Jayapura Bapak H. Syamsuddin, MM.

Setelah penyampaian ceramah oleh Ust. Ir.H. Ansor Amiruddin (Dewan Syuro Hidayatullah Balikpapan), acara ditutup dengan pembacaan lelang bantuan asrama pondok tahfidz Baitul Maal Hidayatullah Jayapura. Selengkapnya>>



Kantor Pusat
Jl. H. Samali No. 79B Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Telp. 021 797 5770
Fax. 021 797 5614
website : www.bmh.or.id




0 comments:

Post a Comment