Automotive

Hair Styles

Hollywood

Love Life Style

Dukunglah secara resmi – jadilah Anggota

Thursday, December 12, 2013

If this message is not displaying properly, view the online version

     
     
 

Bergabunglah dengan Membership dan pulang ke klub terbaik di dunia

 
     
 

Ke mana pun Anda pergi, mulai dari Old Trafford, hingga New York dan di mana pun, di antara utara, selatan, timur atau barat, Anda akan menemukan bahwa anggota Red akan merasa di rumah dengan Manchester United.


Yang memiliki tempat khusus di hati mereka adalah Klub. Dan tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menjadi Anggota Resmi selain saat ini. Inilah sebabnya...


Anda akan mendapat Paket Membership fantastis yang penuh berisi barang koleksi khusus untuk Anggota, termasuk Buku Tahunan Klub (Club Yearbook), pulpen dan gantungan kunci- ditambah lagi, Anda akan terus mendapat informasi mengenai seluruh kabar dari Klub melalui nawala elektronik bulanan yang berisi berita eksklusif, fitur dan kompetisi.


Selain itu, jika Anda berkesempatan untuk mengunjungi kami di rumah Old Trafford kami yang terkenal, maka sebagai Anggota setia, Anda juga mendapat potongan harga untuk tiket pertandingan dan potongan 50% untuk Tour dan Museum yang fantastis - Ini merupakan kunjungan penting bagi setiap Red sejati!


Tapi tentunya Anda tahu bahwa itu bukan alasan sesungguhnya yang membuat Anda ingin bergabung. Ini adalah tentang menjadi bagian dari klub terbesar di dunia dan mengetahui bahwa klub tersebut adalah klub 'Anda'.


Jadilah Anggota Resmi hari ini!

 
   
   
     
* Pack content vary depending on age category. Explore the packs to find out more.

This email was sent by: Manchester UnitedSir Matt Busby Way Old Trafford, Manchester, M16 0RA, United Kingdom. This email is designed to be viewed in HTML email clients - if you cannot see the images above, please open an HTML-compatible email account and then register the new address with ManUtd.com. If this email has been forwarded to you by a friend, please register with ManUtd.com if you wish to receive future Man Utd emails. The articles and images in this email do not necessarily represent the views of Manchester United. If you do not wish to receive marketing communications from Manchester United please send a blank email from your subscription address to unsubscribe@manutd.co.uk. We are committed to respecting your privacy. Please see our Privacy Policy. Please DO NOT reply to this email.

0 comments:

Post a Comment