Automotive

Hair Styles

Hollywood

Love Life Style

Ingin berjumpa dengan para pemain Manchester United?

Friday, November 17, 2017

Deezer
Deezer

Inilah kesempatan Anda untuk 'Berjumpa dengan Skuat Tim Utama Manchester United' bersama Deezer

Terdengar baguskah kesempatan ini? Mitra Musik Resmi MU, Deezer menawarkan kepada Anda, dan seorang tamu lainnya, suatu kesempatan untuk berjumpa dengan skuat tim utama Manchester United DITAMBAH menikmati layanan Deezer hanya dengan Rp 10.000 per bulan selama 3 bulan*!

Silakan mendaftar dan ikuti sekarang juga, dan Anda akan memperoleh akses langsung ke 43 juta+ lagu, termasuk Playlist milik para Pemain MU, DITAMBAH kesempatan untuk memenangkan sebuah pengalaman tak terlupakan bersama Manchester United, termasuk penerbangan gratis*, akomodasi hotel dan pengalaman sekali seumur hidup dalam acara jumpa dan sapa para anggota skuat tim utama Manchester United.

Yang perlu Anda lakukan untuk mengikuti undian ini hanyalah:

1)  Masukkan data Anda melalui tautan di bawah ini
2) Validasi pendaftaran Anda dengan mendaftar pada layanan Premium+ dari Deezer dengan harga penawaran khusus Rp 10.000 per bulan untuk tiga bulan*

Untuk rincian lengkap mengenai penawaran eksklusif bagi fans, silakan klik di sini.

Tim Deezer

N.B. Daftar dan ikuti SEKARANG JUGA untuk mendapatkan kesempatan menjelajahi dunia musik tanpa batas, terbebas dari iklan, dan pengalaman bersama Manchester United yang tak terlupakan dari Deezer.

* Syarat & Ketentuan

Bawa kami ke Deezer >

Manchester United

0 comments:

Post a Comment