Automotive

Hair Styles

Hollywood

Love Life Style

Sekolah Ramadhan BMH

Wednesday, August 10, 2011

Newsletter

Info Terkini
No. 3 - Ramadhan 1432 H
Memahami Kebesaran Allah dengan Dongeng
Sekolah Ramadhan Ceria di Jakarta
JAKARTA - Mr. Pret berjalan berpapasan dengan Kak Usman. Kak Usman berjalan perlente dengan sedikit acuh melihat Mr. Pret. Kak Usman yang seorang kaya tidak terlalu menghiraukan teguran Mr. Pret yang seorang miskin.

Adegan yang dipertontonkan kepada anak-anak asuh ini diikuti dengan tayangan visual bagaimana kebesaran Allah Swt dengan segala ciptaannya. Tayangan yang menggambarkan Maha Kayanya Allah dengan apa yang ada di langit dan bumi. Anak-anak melihat dengan seksama, seakan mencoba menyimpulkan hubungannya dengan adegan yang diperagakan Mr. Pret dan kak Usman sebelumnya.

Adegan diatas merupakan kegiatan Sekolah Ramadhan Ceria yang diselenggarakan BMH Minggu 7 Agustus 2011 di sekolah MI Fatahilah di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan. Selengkapnya...

BMH Gelar Sekolah Ramadhan di Mojokerto
MOJOKERTO - “Angkat tangannya! Rentangkan!” komando Kak Endang mengawali acara Sekolah Ramadhan BMH di TPQ Sabilussalam, Pungging, Mojokerto, 5 Agustus 2011.

Program yang dikemas secara kreatif, ceria dan penuh berkah tersebut dipandu oleh 13 fasilitator dan 2 observer dari KIDS Outbound Team.

Raut gembira memancar dari 163 anak dan 8 guru di TPQ yang dibina BMH tersebut. Acara yang dimulai 15.30 hingga Maghrib itupun berjalan dengan lancar dan ditutup dengan berbuka bersama dari ta’jil yang diberikan oleh para donatur BMH.



Kantor Pusat
Jl. H. Samali No. 79B Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Telp. 021 797 5770
Fax. 021 797 5614
website : www.bmh.or.id




0 comments:

Post a Comment